Assalamu'alaikum, Ahlan wa Sahlan di Blog Islami, Doa Dalam Al-Qur'an Lengkap, Doa-doa Mustajab Lengkap, Doa Islami, Sholawat Lengkap, Tuntunan Sholat, Kisah Islami, Kajian Hadist dan Renungan, InsyaAllah Bermanfaat...Aamiin. Jazzakumullah

DOA AMALAN MEMBACA KEJADIAN YANG AKAN DATANG

BismillahirRahmaanirRahiim

Ijinkan saya berbagi pengalaman saya waktu seorang guru mengistiqamahkan/mengamalkan 
dzikir ini,secara terus menerus,
setiap org yg datang kepadanya ,maka beliau bisa menebak apa yg akan di katakan kepada nya atau apa yg akan terjadi,,film yg belum pernah saya tuntun pun  sdh saya lihat dan tau jalan ceritanya bagaimana,,,
pasti kawan -kawan berfikir beliau bisa membaca masa depan,  
sebenarnya itu tidak benar, itu saya tau semua itu kerena saya merasa bahwa sdh pernah terjadi,  seperti terulang 2 kali.

Yang beliau amalkan setiap habis shalat 5 waktu adalah:


Surah Al-Hasyr ayat 22



''ALIMUL GHAIBI WASSAHADATI HUAR RAHMAANUR RAHIIM '' 
100 kali.

InsyaAllah



1 Response to "DOA AMALAN MEMBACA KEJADIAN YANG AKAN DATANG "

Unknown said...

Mohon ijazah untuk mengamalkan da .mewariskan sakpai ke anak cucu

Post a Comment